Pages

Saturday, June 12, 2010

Saat bersama mu ibu

Aku ingin ada di suatu tempat karna aku dibutuhkan disitu,bukan karna aku yang butuh.
Untuk saat ini mungkin aku masih bisa berusaha agar selalu bisa dibutuhkan.Dan aku ingin kelak sampai tua ahirnya mati,aku masih dibutuhkan oleh orang2 yang aku sayangi. Sudah terbayang olehku, saat masa tua ku nanti. Saat otot ini tak lagi kuat ,jangan kan bekerja ,berjalan saja sempoyongan. Saat aku tak bisa melakukan apa2 lagi buat orang lain , saat orang lain tak ada lagi yang membutuhkan aku. Akankah ada orang yang akan tetap menyayangi ku? Memperlakukan ku seperti saat aku masih di butuhkan?
Ingin rasa nya aku memperlakukan orang tuaku seperti dulu saat aku masih tak bisa hidup tanpa nya, aku tak tau harus berbuat apa.
Ibu. . . . , aku tau kau tak setegar dulu . . , aku tau kau tak seceria dulu , belahan jiwa mu telah dahulu meninggalkan mu untuk selama lamanya , buah hatimu memilih berpisah darimu demi masa depan nya. Tapi yakin lah ibu. . . , anak2 mu selalu merindukan mu. Kau pengiring langkah2 kami. Maaf kan aku ibu. . . , tak bisa menemani hari2 mu . . . Aku tau kini ibu kesepian . . . Bagi anak2 mu , ibu takan pernah tua , dan kami selalu membutuhkan mu , kami akan selalu memberikan yang terbaik buat ibu seperti apa yang telah ibu berikan kepada kami .

3 comments: